Wisata

IHGM dan TIMES Indonesia Kolaborasi Program Hotel Bangkit Indonesia Bangkit

Rabu, 10 Maret 2021 - 15:40
IHGM dan TIMES Indonesia Kolaborasi Program Hotel Bangkit Indonesia Bangkit Peluncuran Hotel Bangkit Indonesia Bangkit yang berlangsung di Singhasari Resort, Kota Batu. (Foto: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMES SIBOLGA, MALANG – Indonesia Hotel General Manager (IHGM) berkolaborasi dengan TIMES Indonesia merilis program Hotel Bangkit Indonesia Bangkit, untuk membangkitkan perekonomian pariwisata, terutama di sektor perhotelan. Program ini diharapkan mampu membuat melalui program Hotel Bangkit Indonesia Bangkit. 

Ketua DPP IHGM Rusmiadi Putra menyampaikan program ini nantinya akan saling membantu untuk mempromosikan layanan perhotelan, terutama dalam membangun brand perhotelan di era pandemi. "Kami harapkan ini bisa membantu perhotelan di Indonesia makin dikenal di daerah, nasional, hingga internasional," kata Rusmiadi, dalam  dalam pembukaan yang berlangsung secara virtual di Singhasari Resort, Kota Batu, Jawa Timur, Rabu (10/3/2020).

IHGM dan TIMES Indonesia B

Rusmiadi menyebutkan bahwa promosi ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan para tamu, bahwa perhotelan memiliki layanan yang aman dan nyaman bagi para tamu. Ia juga mengingatkan para anggota IHGM untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, agar nantinya bisa memulihkan sektor pariwisata.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia, Yatimul Ainun menyampaikan bahwa kolaborasi menjadi kunci kebangkitan Indonesia. Ia menyebutkan bahwa semua elemen harus saling bergotong royong saling membantu untuk bangkit bersama. Salah satunya dengan memberiktan informasi positif untuk para pengguna internet.

Ia menyampaikan perkembangan teknologi terus berkembang dan maju. Olah karena itu, ia mengajak para anggota IHGM untuk cerdas memanfaatkan platform digitak yang ada. 

IHGM dan TIMES Indonesia C

"Mari saling berkolaborai untuk membangkitkan sektor pariwisata Indonesia," tambahnya.

Dalam program  Hotel Bangkit Indonesia Bangkit, IHGM dan TIMES Indonesia akan saling berkolaborasi konten kreatif atau pun konten jurnalistik, untuk memperkuat ketahanan informasi pariwisata dan juga memperkenalkan beragam layanan hotel di Indonesia.(*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sibolga just now

Welcome to TIMES Sibolga

TIMES Sibolga is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.