Wisata

Penawaran Spesial Favehotel Kuta Kartika Plaza untuk Hari Raya Nyepi

Jumat, 12 Maret 2021 - 19:44
Penawaran Spesial Favehotel Kuta Kartika Plaza untuk Hari Raya Nyepi vehotel Kuta Kartika Plaza pun turut memeriahkan perayaan tahun baru Caka atau Hari Raya Nyepi 2021, pada 14 Maret 2021. (Foto: Favehotel Kuta Kartika Plaza)

TIMES SIBOLGA, BALI – Bulan Maret menjadi bulan yang spesial bagi masyarakat Hindu di pulau Bali. Favehotel Kuta Kartika Plaza pun turut memeriahkan perayaan tahun baru Caka atau Hari Raya Nyepi 2021, pada 14 Maret 2021.

 pada 14 Maret 2021, Favehotel Kuta Kartika Plaza seluruh umat Hindu akan merayakan tahun baru Caka atau Hari Raya Nyepi 2021. 

Hari Raya Nyepi menjadi momentum masyarakat Hindu untuk intropeksi diri. Pada hari ini masyarakat tidak melakukan kesibukan atau aktivitas seperti biasa dan melakukan “Catur Brata Penyepian”. 

fave b

Aktivitas yang dimaksudkan yakni tidak menggunakan atau menghidupkan api/ cahaya, tidak bekerja, tidak berpergian dan tidak mendengarkan hiburan. Hari Raya Nyepi ini jatuh pada hitungan Tilem Kesanga yang dipercayai merupakan hari penyucian dewa-dewa yang berada di pusat samudera yang membawa intisari kehidupan.

Dalam perayaan Hari Raya Nyepi, Favehotel Kuta Kartika Plaza menawarkan sensasi menikmati heningnya suasana Nyepi bagi para tamu. Untuk waktu menginap 3 hari 2 malam, para tamu cukup membayar mulai dari Rp. 888.000 dan menikmati suasana perayaan Hari Raya Nyepi yang syahdu dan khidmat. 

Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 hari, welcome drink, makan siang dan makan malam pada tanggal 14 Maret 2021, tayangan film non-stop, akses ke kolam berenang dan sambungan internet.

fave c

“Nyepi merupakan salah satu hari suci bagi masyarakat Hindu di Bali. Meskipun di tengah pandemi seperti saat ini, keunikan Hari Raya Nyepi ini menarik antusias banyak tamu lokal untuk ikut merasakan keheningan Nyepi," ujar Ni Luh Ratna Dewi selaku Hotel Manager di favehotel Kuta Kartika Plaza. 

Paket spesial Hari Raya Nyepi 2021, akan menjadi pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati layanan dari Favehotel Kuta Kartika Plaza.(*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sibolga just now

Welcome to TIMES Sibolga

TIMES Sibolga is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.