Olahraga

Setelah 16 Tahun Sergio Ramos Dan Real Madrid Berpisah

Kamis, 17 Juni 2021 - 09:59
Setelah 16 Tahun Sergio Ramos dan Real Madrid Resmi Berpisah Ramos dan Trofi Liga Champions Real Madrid (foto: ange martinez/realmadrid.com)

TIMES SIBOLGA, JAKARTA – Berakhir sudah kebersamaan Sergio Ramos dengan Real Madrid. Los Merengeus tak akan memperpanjang kontrak sang kapten.

Sudah 16 tahun kebersamaan Sergio Ramos bersama Real Madrid. Meski bukan dari hasil didikan akademi Madrid, namun kesetiaan dan kecintaan Ramos kepada klub tidak perlu diragukan lagi.

Ramos bergabung bersama Madrid setelah dua musim berkostum Sevilla. Ramos sendiri memang didikan asli juara UEFA Europa League 2019-2020 tersebut.

WhatsApp-Image-2021-06-17-at-09.53.26.jpgTangkapan layar akun sosial media Sergio Ramos, Gracias, Thank You (foto: twitter/@sergioramos)

Bersama Madrid, Ramos sudsh mempersembahkan total 22 Trofi di semua ajang yang dikuti, termasuk empat trofi Liga Champions dan lima trofi La Liga.

Di musim lalu, performa Ramos sedikit menurun, cedera berkepanjangan membuat lebih banyak absen daripada berjibaku di atas lapangan. Hal itulah yang membuat pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique tak memanggilnya.

Di akhir musim 2019-2020 kontrak Ramos berakhir, hingga kompetisi usai belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak bagi pemilik 180 caps bersama Spanyol tersebut.

Melalui situs resmi, realmadridfc.com Los Merengues mengumumkan perpisahannya dengan sang kapten. "Real Madrid CF mengumumkan bahwa besok, Kamis, 17 Juni, pukul 12:30 (waktu setempat), akan dlangsungkan acara penghormatan dan perpisahan kepada kapten kami, Sergio Ramos, dengan dihadiri presiden Florentino Pérez."

Ramod sendiri memang belum memberikan pernyataan resminya, namun dalam akun twiter resminya, @sergioramos mengganti foto banner dengan gambar logo Real Madrid dan tulisan "Gracias, Thank You".(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sibolga just now

Welcome to TIMES Sibolga

TIMES Sibolga is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.