News Commerce

Sambut Liburan Nyepi, Hotel Tugu Malang Sediakan Paket Khusus

Kamis, 11 Maret 2021 - 06:35
Sambut Liburan Nyepi, Hotel Tugu Malang Sediakan Paket Khusus Pengunjung saat menikmati pengalaman menginap di Hotel Tugu Malang. (Foto: Hotel Tugu Malang for TIMES Indonesia)

TIMES SIBOLGA, MALANGHotel Tugu Malang menyediakan paket Nyepi Long Weekend untuk para masyarakat yang hendak menginap dan berlibur di Kota Malang. Kota Malang selain dikenal dengan kota pendidikan, juga kota kuliner dan kota wisata.

Libur panjang yang dimulai dari Kamis (11/3/2021) yakni perayaan Isra’ Mi’raj dan ditutup dengan perayaan hari Nyepi pada tanggal 14 Maret 2021 ini, Hotel Tugu Malang siap memanjakan para tamu dengan sensasi pengalaman menginap yang berkesan.

Hotel Tugu Malang 2

Hari Nyepi merupakan tahun baru umat Hindu berdasarkan Kalender Saka, dimana dirayakan dengan menghentikan semua aktivitas, mulai dari mematikan lampu, suara, gadget, hingga menghentikan semua kegiatan lalu lintas selama 24 jam, guna menghasilkan keheningan dan ketenangan yang bisa kita habiskan untuk kegiatan bermeditasi.

Hotel Tugu Malang memberi kesempatan untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari, Hotel Tugu Malang menyediakan pengalaman menginap dapat dinikmati pada long weekend kali ini. Mulai dari wisata Kuliner, staycation, hingga menjelajahi salah satu perkebunan kopi tertua di Jawa, Kawisari Coffee Plantation.

“Paket menginap spesial Nyepi Long Weekend yang dimulai dari harga IDR 998,000 ++/ malam ini, akan memanjakan para tamu dengan sarapan mewah setiap harinya, jamuan teh sore Siam-style, hingga private hotel tour,” kata Reimanda Azka, Marketing and Communications Hotel Tugu Malang, Rabu (10/3/2021).

Kata dia, tamu juga dapat memilih complimentary activities, seperti bike tour, becak tour, hingga Cookie-ing Class untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun. Tak hanya itu, ada pula aktivitas in-house yang dapat anda lakukan selama beristirahat di hotel, seperti Cooking Class, Flower Arrangement Class, hingga Djamoe Class.

Hotel Tugu Malang 3

Menghabiskan liburan panjang akhir pekan dengan berwisata kuliner, juga bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Dengan memiliki dua restoran yang menyajikan menu-menu istimewa, tamu dapat menikmati lebih dari 170 ragam hidangan Indonesia, Eropa, Cina, hingga masakan Babah Nyonya di Melati Restaurant. Selain itu, terdapat juga paket hidangan Cap Go Meh yang dapat dinikmati hingga tanggal 25 Maret 2021.

Jika anda ingin merasakan cita rasa kuliner Thailand & Vietnam, anda juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke kedua negara tersebut. SaigonSan Restaurant di Hotel Tugu Malang juga menyajikan ragam makanan khas Thailand & Vietnam yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Sebagai salah satu restaurant terbaik di Kota Malang, SaigonSan baru-baru ini mendapatkan penghargaan “Best Interior and Recommended Restaurant in Malang” versi Restaurant Guru, yang merupakan kanal rekomendasi restaurant terbaik di seluruh dunia.

“SaigonSan seakan membawa para tamu kembali ke masa kejayaan dan kemegahan kerajaan negara-negara Indochina. Mulai dari lumpia segar nan sehat khas Vietnam, Goi cuon, sup favorit masyarakat Thailand, Tomyum Goong, mie berkuah sedap andalan Vietnam, Pho, hingga dessert khas Thailand, mango sticky rice, tersedia pada restaurant ini,” jelas Manda.

Sementara bagi para pecinta kopi dan alam, ada juga Tugu Kawisari Plantation Coffee Journey. Paket ini merupakan paket berpetualang di salah satu perkebunan kopi tertua dan terbesar di pulai Jawa.

Terletak di kaki Gunung Kelud, tamu akan diajak menikmati sejuk dan indahnya pemandangan perkebunan sembari mengenal lebih jauh kopi Java Robusta dan Arabica, hingga mempelajari proses olahan biji kopi dari proses awal hingga proses mengelupasan kulit ari kering.

Untuk menyempurnakan liburan panjang akhir pekan anda, di setiap bulannya paket Hotel Tugu Malang ini menawarkan aktivitas spesial seperti ‘nyadap’ karet, pembibitan kopi, hingga proses panen kopi. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sibolga just now

Welcome to TIMES Sibolga

TIMES Sibolga is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.