Ekonomi

Antam Luncurkan Koleksi Emas Idul Fitri

Selasa, 13 April 2021 - 18:50
Antam Luncurkan Koleksi Emas Idul Fitri Produk logam mulia edisi khusus keluaran Antam sambut momen Hari Raya Idul Fitri 1442 H. (Foto: Dok. ANTAM)

TIMES SIBOLGA, SURABAYA – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) kembali meluncurkan produk logam mulia terbaru bertemakan Idul Fitri.

Produk logam mulia edisi khusus Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini merupakan salah satu inovasi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, baik untuk merayakan momen keagamaan, sosial, atau perayaan lainnya.

Produk yang dihadirkan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) tersebut memiliki tiga varian produk logam mulia.

Risono selaku Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis Antam menyampaikan bahwa inovasi ini adalah bentuk komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Logam mulia limited edition Idul Fitri ini terinspirasi dari nuansa Ramadan dan perayaan Idul Fitri yang penuh dengan kemuliaan dan kedamaian," jelasnya, Selasa (13/4/2021).

Ia menambahkan, hal ini juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan melalui produk edisi khusus dengan jaminan keaslian dan kualitas berstandar internasional, yang dibuktikan dengan akreditasi LBMA (London Bullion Market Association).

Produk edisi Idul Fitri ini didesain spesial dengan nuansa Islami yang dicerminkan melalui corak Tanah Suci dan Timur Tengah dengan dominasi warna hijau, emas, dan putih.

Varian pertama adalah emas batangan eksklusif Idul Fitri seberat 7 gram yang memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9 dilengkapi kemasan eksklusif perpaduan nuansa Timur Tengah dan Nusantara.

Pada produk ini dikenalkan pula sentuhan security mark baru pada desain produk logam mulia Antam sebagai jaminan keaslian dan kemurnian produk.

Estetika yang tinggi, baik dari sisi produk maupun kemasannya, menjadikan emas batangan eksklusif Idul Fitri 7 gram sebagai hadiah pilihan yang unik dan berharga.

“Kami meyakini bahwa setiap umat Muslim ingin menjadikan momen Idul Fitri sebagai waktu terbaik untuk saling berbagi, termasuk memberi hadiah. Produk ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan bagi yang hendak mencari alternatif hadiah bagi keluarga dan kerabat. Desainnya unik, jumlahnya terbatas, berharga, dengan harga yang relatif terjangkau,” tambah Risono. 

Dua produk lain yang diluncurkan terdiri dari emas Gift Series khusus seberat 1 gram dengan ucapan “Eid Mubarak” dan 0,5 gram dengan ucapan “Selamat Idul Fitri”. Semuanya memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9. Produk emas Gift Series ini dikemas dalam kartu yang didesain yang elegan.

Kehadiran emas Gift Series khusus Idul Fitri 1442 H ini menambah portofolio Gift Series sebagai salah satu produk UBPP LM sejak tahun 2019. Logam Mulia edisi Idul Fitri tidak hanya tepat dijadikan koleksi dan hadiah, tetapi juga dapat berfungsi sebagai investasi jangka panjang. Produk edisi terbatas ini dapat mulai dibeli mulai 8 April 2021 di seluruh gerai Butik Emas Logam Mulia Antam. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sibolga just now

Welcome to TIMES Sibolga

TIMES Sibolga is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.